Tertarik juga

Kamis, 28 September 2017

Lakukan Hal Ini bila Ingin Selalu berada Pada Lindungan Allah


Rasulullah saw. memberi janji, bahwa bila shalat subuh anda kerjakan, maka Allah akan melindungi anda seharian penuh. Diriwayatkan dari jundab bin Sufyan ra. bahwa Rasulullah saw bersabda:

"Barang siapa yang menunaikan shalat subuh maka ia berada dalam jaminan Allah. Maka jangan mencoba-coba membuat Allah membuktikan janji-Nya. Barang siapa membunuh orang yang menunaikan shalat subuh, Allah akan menuntutnya, sehingga ia akan membenamkan mukanya kedalam neraka" (HR. Muslim, At-Tirmidzi, dan Ibnu Majah."





Lalu apa makna dari jaminan Allah tersebut? ini berarti bahwa seseorang akan senantiasa selalu dan berada dalam perlindungan Allah. Inilah perlindungan Rabbani, bagi orang yang senantiasa melaksanakan shalat subuh.

Lalu melalui shalat subuh juga anda akan selalu merasa percaya diri pada hari yang anda mulai dengan shalat subuh, anda akan merasa lebih tegar menghadapi ujian lalu apalagi yang anda inginkan? Semua ini diperoleh hanya dengan dua rakaat. Yang inshaallah akan menguatkan kebenaran hati dan mengokohkan iman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan masukan, kritik, saran maupun pertanyaan