Tertarik juga

Rabu, 27 September 2017

Tiga Wasiat Emas




Inilah Tiga Wasiat Emas




Apakah itu tiga wasiat emas? tiga wasiat emas adalah tiga hal yang banyak diinginkan manusia, Lalu apa-apa saja yang termasuk didalam tiga wasiat tersebut. Diantaranya adalah pertama dosa yang diampuni Allah, lalu yang kedua keselamatan dari fitnah kubur, dan yang ketiga adalah di bangunkan sebuah rumah di surga. 

Lalu bagaimana cara agar kita dapat meraih ketiga-tiga wasiat tersebut, Rasulullah saw. pernah bersabda : "Barang siapa yang membaca subhanallah hiwabihamdihi dalam satu hari sebanyak seratus kali maka Allah swt. akan menghapuskan seluruh dosanya walaupun dosa itu sebanyak bui di lautan." ( HR. Imam Muslim).

Kalau seandainya saja kita mau mengamalkan amalan ini sungguh amalan ini tidaklah susah apalagi sampai memerluhkan waktu yang cukup lama hanya sekitar kurang dari dua menit seluruh dosa kita inshaallah akan diampuni oleh Allah swt.

Kemudian yang kedua yaitu keselamatan dari yang namanya fitnah kubur, Lalu barangsiapa dari kita mengharapkan agar dilindungi dari yang namanya fitnah kubur, maka hendaklah melakukan hal yang telah diriwayatkan oleh Abi Duad bahwa Rasulullah saw. bersabda yaitu :

"Didalam Al-Qur'an ada tiga puluh ayat yang apabila senantiasa dibaca, maka ia akan memberikan syafaat  pada orang yang senantiasa membacanya. Surat itu adalah Al-Mulk."

Lalu apabila anda sering membacanya inshaallah, anda akan di berikan syafaat serta akan terhindar dari siksa kubur (fitnah kubur). Bila kita membaca surat ini pun tidak akan lama hanya membutuhkan waktu tiga menit saja.

Lalu yang terakhir adalah barang siapa diantara kita yang menginginkan sebuah rumah di surga, dalam hadits yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad, Rasulullah saw. bersabda :

"Barang siapa diantara kalian yang membaca surah Al-Ikhlas sebanyak sepuluh kali dalam sehari, maka Allah swt. akan bangunkan untuknya satu rumah di surga."

Sungguh inilah tiga wasiat emas dan cara melakukannya sangat sederhana namun memiliki manfaat yang besar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan masukan, kritik, saran maupun pertanyaan