Tertarik juga

Senin, 18 Desember 2017

INIlah Asal dari Imam Mahdi!!!



Sang IMAM Besar, Imam Mahdi!!


Imam Mahdi adalah masih dari sisilah dengan Rasulullah. Demikian menurut beberapa pendapat; Rasulullah memiliki putri Fatimah dan bersuami Ali bin Abi Thalib dari Ali bin Abi Thalib mempunyai anak Hasan, Hasan mempunyai anak Zainal Abidin, Zainal Abidin menurutkan Muhammad Al Bakir, Bakir menurunkan putra Ja'far Shadiq, kemudian berputra Musa Al Kazim, sampai pada turun temurun lahirlah Hasan Al Asykari yang mempunyai anak Imam Mahdi.



Wallahu A'lam, hanya Allah yang tahu sebab kebenaran mutlak hanya pada Allah. Kemudian Imam Mahdi lahir di Afrika. prakiraan ini hasil dari penyelidikan-penyelidikan para ulama besar, ulama-ulama salaf, secara batiniyah atau dhahiriyah.




Ulama kadang-kadang sulit diterka akal atau masuk akal. Sebab yang paling besar dihatinya sebagai dasar ialah Allah, bukan sebuah buku sejarah, pemimpin dunia, fosil-fosil atau daking raja besar, tetpi hatilah yang mengetahui. Nisal, Bagaimana Rasulullah tahu tanda-tanda hari kiamat, padahal hari kejadian ini belum terjadi! ini juga berkenaan dengan Allah dan utusan-Nya yang tahu. Persoalan inipun persoalan hati antara hamba dan Allah sw. Ulama juga demikian, masalah hati sulit diduga. Tapi yang jelas mereka memperjelas tentang Imam Mahdi dari bukit-bukit nyata dari Rasulullah utusan Allah, sebagaimana dari hadits diatas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan masukan, kritik, saran maupun pertanyaan