Tertarik juga

Kamis, 14 Desember 2017

Inilah Ayat yag tertulis disayap Malaikat JIbril !!!

Ayat yang Ada Pada Sayap Malaikat Jibril!!!





Ketika Muhammad saw di isra'kan kelangit, dia telah melihat 'Arasy yaitu terdiri dari tiga ratus enam puluh sudut. Dan jarak antara sudut satu dengan yang lain adalah sejauh perjalanan tiga ratus ribu tahun. Dibawah tiap-tiap sudut terdapat dua belas ribu padang pasir. Luas tiap padang pasir adalah seluas antara masyriq dan maghrib. Ditiap-tiap padang pasir terdapat delapan puluh ribu malaikat pembaca surat "Al Ikhlash" yang pahalanya diberikan kepada orang-orang yang membacanya dari ummat Muhammad saw. baik itu laki-laki maupun perempuan.


Mendengar cerita ini para sahabat merasa heran, lalu Nabi saw. besabda : Demi Tuhan yang nyawaku berada di kekuasaanya, bahwa 'Qulhuwallahu ahad' yang tertulis disayap malaikat Jibril, ayat 'Allaahushshamad' tertulis disayap malaikat Mika'il, dan ayat 'lamyalid walam yuulad' tertulis disayap malaikat Izra'il, sedang 'Walam yakullahu kufuan ahad' tertulis di sayap malaikat Israfil as.



Maka barang siapa dari umat Muhammad yang membaca surat Al-Ikhlas, mak diberikan oleh Allah pahala seperti membaca kitab Taurat, Injil, Zabur, dan Al Qur'an. Kemudian Nabi bersabda : Apakah kalian measa heran wahai sahabat-sahabatku?  Para sahabat menjawab : Betul ya Rasulullah. Bliau meneruskan sabdanya : Sesungguhnya "Qulhuwallaahu ahad" itu ertulis di kepala Abu bakar Ashshidiq, "Allaahushshamad" tertulis dikepala Umar Alfaruq, "Lamyalid walam yuulad" tertulis di kepala Utsman Dzin Nuraini, sedang "Walam yakunlahukufuan ahad" tertulis di kepala Ali As akhiyyi.



Maka barang siiapa yang membacanya akan diberi pahala serupa yag diberikan kepada Abu Bakar, Umar, Utsman dan Ali Radhiyallahu 'anhum Ajma'iin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan masukan, kritik, saran maupun pertanyaan