Tertarik juga

Kamis, 21 Desember 2017

Tanda Besar KIAMAT!!! Keluarnya Ya'juj Ma'juj...


Astagafirullahaladzim Inilah Salah Satu Tanda Akhir Zaman





Suatu ketika tiba bumi akan dikejutkan dengan datangnya Ya'juj Ma'juj. Pada suatu saat tirai yang dibangun Raja Dzul Qurnain telah pecah, rusak dan hancur, hal ini dikarenakan mereka turun berhamburan laksana ombak menggulung setiap yang dilalui. Sabda Baginda Nabi saw :


"Dan Allah mengeluarkan Ya'juj Ma'juj, mereka turun melanda dari tempat yang tinggi (bagai gelombang-gelombang melimpah). Gelombang pertama melewati telaga Thiber, lalu mereka meminumnya sampai habis air telaga itu. Kemudian lewat pula rombongan yang lain, kata mereka, "Sungguh disini dulu ada airnya." (demikianlah) sampai-sampai Nabi Isa Al Masih dan para sahabatnya terkepung, sehingga seekor kepala sapi lebih mahal harganya bagi mereka bila dibandingkan seratus dinar lagi kamu seorang pada hari ini (karena kekurangan makanan)..." (HR. Imam Muslim, dari Nuwaisy bin Aam'aan ra.)




Namun dapat anda ketahui sekarang bahwa dinding penutup Ya'juj Ma'juj sedah selembar telapak tangan manusia. Ini diberitakan Rasulullah 14 abad yang lalu, dimungkinkan sekarangpun semakin lebar dan hamppi-hampirr mereka bisa menjebol dinding tersebut. Dinding tersebut akan semakin lebar seiring dengan kemungkaran yang dilakukan umat manusia. Bila telah rata kejahatan dan menghalalkan segala perzinaan, maka disiitulah Ya'juj Ma'juj semakin lebar membuat lubang Astagafirullah. Perkenaan dengan sabda Baginda Nabi saw :


"Sesungguhnya Nabi saw ketika bangun dari tidur seraya mngucapkan LAAILAAHA ILALLAH (tidak ada tuhan Kecuali Allah), celakalah bangsa Arab karena bencana telah dekat. Hari ini telah terbuka dinding yang menutupi Ya'juj Ma'juj selebar ini, Abu Sufya merapatkan jarinya. Zainab bertanya : Ya Rasul ! Akan binasakah kita, padahal diantara kita masih ada orang-orang shaleh ! Rasulullah menjawab : ya, (Ya'juj' Ma'juj akan keluar) Kalau kejahatan telah banyak terjadi." (HR. Imam Muslim , dari Zaenab binti Jahsyin ra.) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan masukan, kritik, saran maupun pertanyaan