Tertarik juga

Selasa, 22 Mei 2018

Cara mengasah Intuisi Dan Bukti bahwa kamu Punya Intuisi Tinggi





Sebelum kita mengetahui cara yang dapat dilakukan dalam mengasah intuisi, mungkin ada baiknya  kita mengetahui terlebih dahulu apakah yang dimaksud dengan intuisi itu sendiri. Mungkin ada dari beberapa orang yang belum mengetahui arti dari intuisi, dalam bahasa sederhana intuisi dapat diartikan dalam getaran hati (jiwa) akan sesuatu hal yang akan dihadapi atau yang akan terjadi.

Namun menurut istilah sendiri intuisi adalah kemampuan memahami sesuatu tanpa melalui penalaran secara rasional dan intelektualitas, maksudnya adalah seperti pemahaman tersebut muncul dari alam bawah sadar. Seterusnya intuisi sendiri dapat ditimbulkan dari beberapa faktor :

1. Natural, dalam hal ini intuisi timbul atau lahir dari lahir (bawaan lahir seseorang).

2. Rasional, dalam hal ini intuisi dapat timbul dari kebiasaan yang dilakukan oleh seseorang, mengapa demikian, Hal ini terjadi karena seseorang tersebut mendalami suatu bidang tertentu secara terus-menerus sehingga intuisi orang tersebut akan muncul dan makin tajam.

3. Emosional, ketika hubungan anda sangat erat dengan seseorang, maka secara otomatis intuisi anda terhadap orang tersebut akan semakin tajam, tidak berbeda jauh dengan intuisi rasional. Maka dari itu tidak mengherankan apabila seorang ibu dapat mengetahui anaknya sendiri sedang sakit, padahal anaknya sendiri tinggal diluar kota dan tidak berada disisinya.

4. Spiritual, ketika ada menekatkan diri terus-menerus dengan Yang Maha Kuasa, maka mudah-mudahan Dia akan "membisiki" anda tentang sesuatu atau seseorang.


Lalu bagaimana cara membuktikan bahwa kita memiliki intuisi yang cukup tinggi dibandingkan oleh orang lain. 

Seseorang yang memiliki intuisi yang tinggi lebih cenderung bisa didalam mengontrol keadaan. Terkadang orang yang memiliki intuisi tinggi tidak sadar akan telentanya itu, bahkan kebanyakan dari mereka hanya menganggap hal tersebut hanya firasat belakang yang sedang mereka rasakan . Terus bagaimana agar kita tahu bahwa itu bukanlah hanya firasat saja . 

Berikut ini adalah tanda-tanda bahwa kamu punya Intuisi yang tinggi dibandingkan orang disekeliling kamu :

1 Kamu lebih sensitif dari orang lain

Orang dengan intuisi yang intuisi tinggi biasanya lebih sensitif atau peka dibanding yang lain. Untuk itu, kamu yang memiliki ini bisa lebih dahulu tahu saat ada maslah dengan orang lain.Nnatinya, orang tersebut malah akan heran darimana anda dapat mengetahuinya.

2. Saat baru pertama kenal dengan orang, kamu merasakan ketidaksukaan tanpa alasan


Dalam hal ini seseorang yang memiliki intuisi yang tinggi dianggap mampu dalam menangkap aura , seperti halnya kamu yang tahu perasaan orang lain sedang senang atau sedih. Kamu juga merasakan ketidaksukaan pada orang tertentu yang baru pertama kamu temui. Kamu sendiri bahkan tidak tahu apa alasannya. Sebaiknya jangan diabaikan mungkin saja intuisi kamu benar dan dia memang bukan orang yang baik.

3. Kamu bisa merasakan dengan jelas emosi yang dirasakan oleh orang lain.


Karena kamu memiliki intuisi yang kuat, kamu cenderung bisa tahu saat orang lain sedang sedih atau senang. Tidak perlu mendengar ceritanya, dari rautt wajahnya saja kamu sudah bisa menebak apa yang orang itu rasakan.
4. Kamu lebih suka menggunakan perasaan

Intuisi tinggi atau firasat memang lebih menggunakan perasaan daripada pemikiran. Oleh karena itu, kamu jadi lebih peka dan perasa terhadap hal-hal aneh yang terjadi disekitarmu.

5. Mengambil keputusan dengan mempertimbangkan dampak untuk orang lain.


Kamu tidak akan asal memutuskan sesuatu. Kamu akan berkali-kali memikirkan tentang dampaknya bagi orang lain itu seperti apa. Karena kamu lebih sensitif, tenu menyakiti orang lain akan menjadi pilihan terakhirmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan masukan, kritik, saran maupun pertanyaan