Tertarik juga

Selasa, 15 Desember 2020

Raih Peluang di saat PANDEMI COVID-19

Yuk simak Vidio ini ,


Apa kabar kaum milenial, kira-kira saat ini kalian sedang apa saja, iya di saat seperti ini banyak sekali dari kita yang hanya berdiam diri dirumah dan parahnya lagi kita tidak memiliki aktivitas yang bermanfaat atau menghasilkan keuntungan sama sekali. Lalu yang lainnya bagaimana sudah ada usaha belum atau apakah penghasilan kalian sudah ada, kalau belum saya ingin memberikan saran buat kalian apa lagi di masa pendemi COVID-19 saat ini.



Mungkin kita sudah mendengar bahwa penyebaran virus corona (COVID-19) sampai saat ini tidak kunjung membaik, alih-alih pemerintah untuk melakukan karantina secara nasional justru sebaliknya pemerintah berencana meNew Normalkan kegiatan didalam masyarakat, namun tetap menerapkan yang namanya protokol kesehatan. Hal ini tentunya sudah di prediksi oleh beberapa pakar ahli atau bahkan oleh kalian sendiri, lalu apa yang akan kalian lakukan disaat New Normal di terapkan? apa sudah ada rencana yang kalian siapkan?. 

Sebagai generasi milenial atau generasi muda kita sangat dituntut untuk mengupragde mutu dan keahlian kita, menjawab segala tantangan yang berlalu, saat ini dan yang akan datang adalah suatu keharusan yang harus kita hadapi. 

saya punya bebarapa saran buat kalian generasi muda dalam meraih keuntungan baik itu di era pandemi maupun new normal nantinya .

1. kelas Online

Pada saat ini sudah banyak sekali orang yang membuka kursus belajar online hal ini karena tuntutan dari pemerintah tentang protokol kesehatan, mengakibatkan proses pembelajaran di lakukan secara daring, ini menjadi peluang yang cukup menjanjikan bagi kita kaum muda terlebih lagi kita yang sudah memiliki basic dalam mengajar, Bayaran yang diterima pun cukup baik menurut saya, jadi tidak ada salahnya untuk membuka kursus belajar online atau menjadi tutor bagi anak-anak yang ingin belajar.

2. Bisnis Warkop

Peluang bisnis yang berikutnya adalah warkop atau tempat ngopi, tahu tidak ternyata di saat ini sudah banyak anak muda membuka yang namanya bisnis warkop. Kuliah secara daring terkadang membuat sebagian besar dari kita akan merasa bosan di rumah, jadi mereka akan mencari suasana baru tentunya, warkop atau warung kopi biasanya menjadi tujuan sebagian orang, apalagi terdapat Free Wi-fi tentu mereka akan lebih tertarik tentunya. Jadi saya sangat merekomendasikan kepada kalian generasi muda untuk memulai usaha bisnis warung kopi. 

3. Online Shop
Peluang bisnis yang berikutnya mungkin dapat kalian coba di era new normal nantinya adalah berjualan alat kecantikan atau fashion, untuk ini kita dapat melakukan nya secara online tentunya, ini juga salah satu bisnis yang sekarang sedang di lakukan oleh orang-orang tetapi peluang untuk berkembangnya bisnis ini di era new normal sangatlah bagus maka dari itu tidak ada salahnya untuk mencoba bisnis yang satu ini.

mungkin itu beberapa jenis usaha yang dapat saya rekomendasikan buat kalian, namun terlepas dari itu kalian bebas juga didalam memilih jenis usaha yang akan kalian kembangkan kedepannya.

Selain itu peluang generasi muda di era new normal sangat terbuka lebar bahkan dapat menjadi sesuatu yang sangat penting dan menentukan, tidak perluh lama menunggu generasi muda untuk action saat seperti sekarang pun banyak anak-anak muda yang sudah membuka kegiatan usaha tersebut, maka dari itu sangat lah rugi kalau kita sebagai generasi muda hanya berdiam diri saja di rumah tanpa menghasilkan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan masukan, kritik, saran maupun pertanyaan