Tertarik juga

Jumat, 14 April 2017

Hindari Cinta JIN




MELINDUNGI DIRI DARI IKATAN JIN



sebelumnya telah dijelaskan ciri-ciri seorang manusia yang dicintai oleh jin. lalu bagaimana cara melindungi diri dari hal tersebut. berikut adalah beberapa cara agar anda selalu terlindung dengan ridha Allah SWT. 

secara umumnya orang yang terkena jin akan susah didalam mencari jodoh. bahkan ia tidak akan awet didalam menjalin suatu hubungan dengan sang pasangan. karena jin itu menganggap bahwa kekasihnya direbut oleh orang, jadi dia akan berupaya keras untuk memisahkan anda dengan pasangan anda, bahkan dapat dengan sakit, cerai, putus dan lainnya.

alangkah baiknya bila kita berbenah diri, dengan diawali dengan perihal kecil. seperti :



1. jangan banyak melihat diri sendiri di cermin, dalam hal ini aurat dirilah yang menjadi sorotan jin. sebab jin dapat mencintai seseorang karena manusia tersebut bertelanjang tanpa berdoa sebelumnya. misalnya ketika membuka baju ia tidak berdoa, begitu pun ketika melepas baju tidak berdoa, dan masuk dan keluar kamar mandi pun ia tidak berdoa. inilah penyebab jin dapat tertarik pada anda, jangan sampai jin tersebut menikmati aurat anda, maka secepatnya tutuplah aurat anda, meskipun itu didalam kamar anda.



2. jaga adab didalam memasuki kamar mandi, terutama sebelum memasukinya dan janganlah terlalu lama berada didalam kamar mandi. karena kamar mandi adalah salah satu tempat tinggal jin, selain itu lawanlah rasa ketakutan dalam diri anda dan janganlah di pendam terlalu lama. karena keragu-raguan dan ketakutan datangnya dari jin tersebut.

3. bagi seorang wanita janganlah memakai parfum keluar rumah, hal ini dapat memancing rasa ketertarikan jin, namun lain halnya dengan lelaki biasakanlah memakai wangian secara umum, hal ini adalah sesuatu yang di beci oleh jin wanita.


4. membersihkan diri selain mandi, seperti membiasakan memotong kuku, dan membersihkan rambut pada bagian tertentu secara rutin. karena tempat ini dapat menjadi tempat jin bertengger, selain itu hal ini pun merupakan suatu sunnah Rasulullah SAW.

5. jangan membiasakan tidur memakai pakaian mini, bagi seorang wanita jangan tidur memakai pakaian mini yang menyebabkan aurat dapat terbuka, seperti celana pendek. sedangkan lelaki lebih baik tidur dengan memakai kaos dan tidak menampakkan aurat, ini juga dilakukan agar terhindar dari jin wanita.


6. biasakalah membaca dzikir baik pagi dan petang hari, usahakan agar membaca "laailaahaillallaahu wahdahuu laa syariikalah, lahul-mulku wa lahul-hamdu yuhyii wa yumiitu wa huwa 'alaa kulli syai'in qadiir". sebanyak 100 kali  setiap habis subuh, serta jangan lupa juga untuk merutinkan dzikir setiap pagi dan petang.

7. hal berikut ini yang dapat menghindari kita dari godaan jin ialah memperbanyak puasa, dalam hal ini yang dimaksud adalah puasa sunnah bukan puasa karena diet atau pun yang lainnya. karena puasa itu tidak ada contohnya didalam Al-Qur'an dan sunnah, sedangkan puasa yang tidak ada di Al-Qur'an atau sunnah merupakan pintu yang lebar bagi jin untuk memasuki tubuh kita.

8. cara ini mungkin merupakan cara yang terbaik yaitu menikahlah, hal ini dapat menghindarkan kita dari yang namanya zinah dan sentuhan-sentuhan dari jin, dengan catatan kita membaca doa sebelum melakukan hubungan suami istiri, hal ini agar jin tidak ikut serta, dengan menikah pun kita sudah halal dengan pasangan kita. sedang jin amat tidak suka dengan hal-hal yang halal, jin akan selalu membujuk kita untuk berbuat yang haram karena jin ikut serta dalam hal yang haram.



semoga kita selalu terhindar dari yang namanya cinta jin, amin.. yah rabbal alamin ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan masukan, kritik, saran maupun pertanyaan