Tertarik juga

Rabu, 12 April 2017

9 ciri manusia yang dicintai jin



CIRI-CIRI MANUSIA YANG DICINTAI OLEH JIN 




rasa cinta atau ketertarikan kepada seseorang manusia dengan manusia lainnya, merupakan hal yang sangat lumrah yang terjadi di dunia ini. akan tetapi ketertarikan serta rasa cinta kepada jin terhadap seorang manusia adalah sesuatu yang sangat aneh dan tidak wajar. selain berbeda alam, wujud, jasad mereka juga sangat jauh berbeda antara satu dengan yang lainnya. namun percayakah anda, jika ada jin yang jatuh cinta kepada seorang manusia memang nyata adanya, dikatakan bahwasannya jin terkadang merasa jatuh cinta kepada manusia, seperti manusia yang jatuh cinta dengan manusia lainnya. sebagaimana seorang lelaki yang mencintai seorang wanita begitupun sebaliknya.

jin juga memiliki rasa cemburu terhadap manusia yang dia cintai, ketika jin tersebut merasa cemburu, jin tersebut akan melakukan apapun agar orang yang dicintainya tidak jatuh kepada orang lain. maka berhati-hati. inilah ciri-ciri manusia yang dicintai oleh jin :


Baca juga : Hindari cinta Jin


1. munculnya lebab biru disekitar bagian tubuh. ada pernah mengalami kejadian akan munculnya lebab biru dibagian tubuh anda, padahal kita tidak melakukan apa-apa yang dapat membuat bagian tubuh kita menjadi lebab. maka mungkin ini adalah salah satu tanda awal bahwa ada jin yang suka pada anda. 


2. sering bertemu lawan jenis didalam mimpi. anda sering bertemu lawan jenis didalam sebuah mimpi namun anda sendiri tidak mengenal orang tersebut, demikian mungkin ini adalah jin yang menyerupai sosok seseorang yang belum pernah anda temui, dia hadir di mimpi anda untuk sekedar menyapa dan merayu anda, jin tersebut datang untuk mencari perhatiaan anda bahkan ia tidak hanya datang sekali bahkan sampai bisa bekali-kali. maka jangan beranggapan bahwa itu adalah jodoh anda, namun ini adalah tanda bahwa ada jin yang menyukai anda.

3. susah didalam mendapatkan pasangan. bila sampai sekarang anda belum mendapatkan orang yang dapat menemani anda atau bahkan anda sudah menemukan namun selalu terhalang didalam menikahinya, maka berhati-hatilah ini merupakan salah satu ciri atau tanda tentang jin yang mulai mencintai anda.







jin yang mencintai anda akan selalu mencoba meghalangi anda didalam menjalin hubungan dengan pasangan anda, kecuali hanya dengannya. berbagai upaya akan dilakukan termasuk mengagalkan pernikahan anda, ia akan hadir sebagai penghalang yang akan menyusahkan anda didalam mencari pasangan hidup.

Baca juga : Hati-hati dengan cinta kamu


4. hubungan dengan pasangan akan cepat berakhir, jin yang suka dengan anda, dengan segala upaya ia akan mencari cela agar anda tidak bertahan lama menjalin kasih dengan orang lain, karena rasa cemburu yang begitu kuat yang akan membuatnya marah ketika orang yang dicintainya bersama dengan orang lain.

5. disetubuhi ketika tidur, bagi anda yang hendak tidur berhati-hatilah karena jin yang mengincar anda akan menyetubuhi anda sewaktu anda tertidur. mungkin anda merasa itu hanya terjadi dialam mimpi, namun tidak bagi jin karena itu nyata baginya, anda akan dibuat tidak berdaya, tidak bisa bergerak dan sulit untuk membuka mata. jika kita anda mengalami hal yang seperti ini maka segeralah memintah perlindungan Allah ketika berhasil membuka mata.

6. selalu senang menyendiri, manusia yang dicintai oleh jin cenderung suka hidup menyendiri, manusia tersebut akan benci akan keramaian terlebih ketika menjelang magrib atau malam tiba. memang tidak ada salahnya bila kita memiliki pribadi yang pendiam dan suka menyendiri namun yang patut kita waspadai adalah jangan membiarkan pikiran kosong pada saat menyendiri. sering-seringlah kita menginggat Allah SWT didalam kepala kita.

7. sering merasa pusing, anda sering merasa pusing disetiap hari terutama saat-saat memasuki waktu ashar, maka itu adalah salah satu tanda jin sedang jatuh cinta pada anda, biasanya hal ini terjadi tampa adanya sebab, anda akan merasa tubuh akan menjadi lemas. maka perbanyaklah berzikir dan memohon perlindungan kepada Allah.




8. sering bercermin. pada saat anda sering melihat pantulan diri anda disebuah kaca, maka ketahuilah bukan cuman anda yang sedang memperhatikan diri anda melaikan ada juga jin yang sedang mengawasi anda. maka bila anda suka melihat-lihat tubuh dan wajah anda disebuah cermin, inilah salah satu tanda, tentang adanya jin yang jatuh cintah pada diri anda.

9. bermimpi memiliki  anak, hal ini adalah sesuatu yang sangat berbahaya bagi anda. karena jin yang telah mengajak anda berhubungan sebelumnya akan menunjukkan anda, anak didalam mimpi, dengan tujuan memberi tahukan anda bahwa dia telah memiliki anak dengan anda.        

inilah beberapa ciri-ciri orang yang mulai dicintai oleh jin. sangat berbahaya dan menakutkan. maka dari itu sering-seringlah kita mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, untuk memohon perlindungan-Nya, agar kita selalu terhindar dari sesuatu yang dapat menyesatkan dan merugikan kita.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan masukan, kritik, saran maupun pertanyaan